Panti Asuhan Baitul Qowwam

5 Februari 2022

Progres Pembangunan Asrama Panti Baitul Qowwam, Pemasangan Tembok Lantai satu

 

Baitul Qowwam News

 

Selangkah demi  selangkah asa untuk mewujudkan asrama Panti Baitul Qowwam  yang direncanakan terdiri dari 3 lantai semakin nyata.

Setelah menjalani proses pembangunan yang telah berjalan selama 11 bulan tanpa henti sejak Maret 2021, maka bisa dilaporkan dari lokasi pembangunan bahwa pada Sabtu 5 Februari 2022  proses pemasangan dinding lantai 1 telah mencapai 50% lebih , menurut pimpinan pryek pembangunan asrama panti, Wahono “ Insha Allah 5 hari ke depan dinding  dan kusen pintu dari   kayu nangka yang bagus kualitasnya dengan  bahan kayu kering sudah terpasang semuanya, sementara pengerjaan lantai 3 juga terus dikerjakan secara bersamaan”.

Menurut Ketua Panti Asuhan Baitul Qowwam DR. H. Agus Triyanta berharap  agar proses pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, “ Insha Allah pengerjaan pembangunan akan dilakukan akselerasi atau dipercepat sehingga dapat segera terselesaikan dan bangunan baru ini nantinya dapat dihuni oleh anak-anak panti asuhan pada Ramadhan 1443 mendatang” sebagaimana disampaikan kepada Admin baitulqowwam.org  Arief Hartanto di sekretariat panti di Plumbon Kidul Mororejo Tempel .

Hal senada juga disampaikan oleh ketua panitia pembangunan Aris Eko bahwa “ akselerasi pengerjaaan asrama ini sesuai dengan  keputusan rapat pengurus panti pada 2 Februari 2022  dan Alhamdulillah berbagai pihak telah digerakkan hatinya oleh Allah untuk menyalurkan sodaqoh, donasi jariyah untuk kelancaran pembangunan asrama dan semoga digantikan dengan yang lebih dan barokah”.

Plumbon Tengah, Mororejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta, 55552

Phone / WA (+62 81215520406)

Website:https://www.baitulqowwam.org/ ,

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCp3PWQTp3E9nnJ5d-9XQJCw

Email: baitulqowwam2011@gmail.com

Facebook : https://www.facebook.com/panti.qowwam

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *