Panti Asuhan Baitul Qowwam

1 April 2024

Panti Asuhan Baitul Qowwam Menerima Bakti Sosial PCNA Tempel di Ramadhan 1445 H

Tempel, Baitulqowwamnews

Panti Asuhan Baitul Qowwam pada hari Ahad 31 Maret 2024 menerima tamu dari Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah Tempel yang dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 kali ini mengadakan bakti sosial sebagai bagian program kerja dari departemen Sosial ekonomi.

Pada kesempatan penyerahan bantuan tersebut terkumpul dana sejumlah Rp7.830.000,00 dan sejumlah sembako yang diserahkan kepada salah satu pengurus Panti Baitul Qowwam Hj. Nurcahya W.

Menurut salah satu pengurus PCNA Tempel Laila Dwi H “progam baksos ini sudah dimulai sejak kepengurusahan 2018- 2024 serta diteruskan oleh kepengurusan sekarang”.

Sementara menurut Salsabila salah patu panitia acara pada kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu PRA Merdikorejo, Lumbungrejo 1, Lumbungrejo 2, Margorejo, Mororejo, Sumberejo, Tambakrejo, Pondokrejo, Banyurejo,serta Yunda PCNA Tempel dan Donatur yang telah memberikan donasinya sehingga acara ini bisa berlangsung.

Sementara DR. H. Agus Triyanta selaku pimpinan Baitul Qowwam menyampaikan Ramadhan merupakan bulan istimewa karena di dalamnya terdapat limpahan rahmat yang tiada tara, dan ampunan (magfirah) Allah SWT yang tiada batas serta beragam kemuliaan dan keutamaan lainnya. Di bulan ini juga umat Islam dan beriman diwajib untuk berpuasa guna menggapai derajat taqwa.

Dalam kesempatan itu pula disampaikan terima kasih atas uluran tangan dari PCNA Tempel ini yang merupakan wujud rasa cinta kasih, saling menolong, saling peduli pada sesama.

Diungkapkan juga beberapa santriwati Baitul Qowwam juga turut aktif dalam kegiatan di NA Tempel dan Mororejo.

Acara dilanjutkan dengan simbolis penyerahan donasi dan ramah tamah dengan suasana penuh keakraban serta diakhiri dengan foto Bersama.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *