Panti Asuhan Baitul Qowwam

1 April 2022

Momentum Sambut Ramadhan 1443 Asrama Baru Panti Asuhan Baitul Qowwam Ditempati , Jum’at 1 April 2022

Masalah utama yang dihadapi oleh Panti Asuhan Baitul Qowwam adalah sangat minimnya fasilitas.  Para pengurus dan pengasuh berupaya keras untuk membangun atmosfir yang baik bagi tumbuhnya optimisme anak, yang hal ini merupakan prasarat kunci bagi lahirnya prestasi mereka dan upaya guna mencapai tujuan dan menciptakan suasana yang mendukungnya baik sarana maupun prasarana, Baitul Qowwam menerapkan disiplin yang tegas tanpa harus mengorbankan kegembiraan anak. Keakraban dibangun agar tercipta atmosfir yang benar-benar at home bagi anak.

Sebagaimana disampaikan oleh H. Agus Triyanta selaku pimpinan panti Baitul Qowwam “ Bentuk komitmen pengurus dan pengasuh untuk pemenuhan sarana tersebut semakin nyata dengan wujud bangunan asrama panti yang sudah bisa mulai digunakan yaitu di lantai 1 yang sudah siap digunakan untuk penginapan dan kegiatan terutama santri putra”.

11 Maret 2021 dari awal pembersihan lahan bakal asrama mulai dilakukan dan dilanjutkan dengan proses pembangunan yang berjalan tanpa henti selama 13 bulan yang Alhamdulillah diberikan kemudahan oleh Allah  sehingga gedung asrama Baitul Qowwam akhirnya bisa digunakan.

Jum’at 1 April 2022 bertepatan dengan Jelang Ramadhan 1443 H yang jatuh pada 2 April 2022 proses perpindahan mulai dilaksanakan dengan pemindahan barang-barang dan fasilitas yang ada di gedung lama yang sudah selama 13 tahun dihuni dan menjadi tempat berproses bagi para pengurus dan santri.   Para santri dan pengurus dengan semangat dan bergembira mempersiapkan dan menata bangunan asrama dengan fasilitas yang lebih memadai dan tentunya dengan menata semangat yang lebih dengan senantiasa mengharapkan ridho Allah SWT semoga Baitul Qowwam semakin tertata langkahnya.

Marhaban Ya Ramadhan 1443 H

“ Mari Berbuat Terbaik di Bulan Terbaik “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *