Panti Asuhan Baitul Qowwam

23 Juli 2023

Keluarga   Sumadi Raharjo Piyungan Wakafkan Mobil Untuk Panti Asuhan Baitul Qowwam  

Baitulqowwam.News

Sabtu 22 Juli 2023 bertepatan 4 Muharram 1445 H di awal tahun Hijriyah ini hendaknya diisi dengan rasa syukur dan semangat hijrah dan untuk berbuat lebih baik dari tahun kemarin .

Semangat itu bisa dilihat Ketika Sumadi Raharjo dan keluarga  dari Ngijo, Srimulyo Piyungan Bantul Yogyakarta bersama KJB  ( Komunitas Jum’at Berkah ) bersilaturahim ke panti asuhan Baitul Qowwam dan menyampaikan niatnya.

Sumadi Raharjo dalam kesempatan siang tersebut di aula Baitul Qowwam Bersama segenap keluarga dan rombongan dihadapan segenap pengurus, pengasuh dan anak-anak santri menyampaikan niatannya “ pada kesempatan kali ini kami akan mewakafkan sebuah mobil kijang kapsul LSX untuk dimanfaatkan untuk kelancaran kegiatan keseharian panti asuhan Baitul Qowwam, Semoga mobil bisa dimanfaat kan sebagai sarana kegiatan panti dan juga mohon doanya dari segenap keluarga panti asuhan Baitul Qowwam semoga anaknya segera diberi momongan dan yang belum menikah segera mendapat jodoh yang sholihah”.

Dalam kesempatan itu Dr. H. Agus Triyanta dari panti Asuhan Baitul Qowwam beserta perwakilan pengurus  menyampaikan terima kasihnya atas wakaf mobil dari keluarga Sumadi Raharjo ini dan turut mendoakan agar Allah diberikan yang terbaik dan mengabulkan permohonanya serta diberikan yang terbaik menurut Allah.

“Alhamdulillah, bulan Muharram yang istimewa ini Allah menuntun hati keluarga Sumadi Raharjo ini untuk mewakafkan mobilnya untuk panti asuhan Baitul Qowwam, Insha allah hibah ini pada hakikatnya tidak menghabiskan harta, justru mengekalkan harta dan menjadi jalan untuk meraih ridha dan ampunan-Nya, karena nilai manfaatnya tidak hanya dinikmati di dunia saja, tapi juga dipetik hingga di akhirat nanti dan semoga Allah membalas dan menggantikannya dengan yang lebih dan barokah, keluarga yang Sakinah serta Allah berikan jannah “ tandas H. Agus Triyanta

Sebagaimana firman Allah “Kalian sekali-kali tidak sampai kebajikan (yang sempurna), sebelum kalian menafkahkan sebagian harta yang kalian cintai dan apa saja yang kalian nafkahkan, maka sesungguhnya Allah mengetahuinya.” (QS Ali Imran 92).

Hibah mobil insya Allah akan membantu panti asuhan meningkatkan fasilitas dan layanan , memudahkan transportasi untuk kegiatan-kegiatan di luar panti, seperti kunjungan ke tempat pendidikan, acara keagamaan dan kegiatan lain yang mendukung perkembangan sosial dan edukasi anak-anak asuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *