Panti Asuhan Baitul Qowwam

11 April 2021

Simpati dari berbagai Kalangan Untuk Panti Baitul Qowwam

Berbagai kalangan yang bersimpati atas keberadaan Panti Baitul Qowwam terus berdatangan diantaranya dalam rangka Milad Aisyiyah yang ke 107 H / 104 M dengan Tema milad “Merekat Persatuan Menebar Kebaikan di Masa Pandemi” Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Tempel mengadakan Bakti Sosial dengan berkunjung dan memberikan bantuan sosial di wilayah Kapanewon Tempelakti Sosial dengan berkunjung dan memberikan bantuan sosial di wilayah Kapanewon Tempel yaitu Panti Asuhan Baitul Qowwam di Dusun Plumbon, Mororejo pada  Ahad, 11 April 2021.

Kedatangan rombongan disambut oleh semua Anak Asuh Panti Putri sebanyak 30 anak, dan didampingi dua orang pengurus Saryana, S.Ag. (sekretaris), dan Slamet Handaya, S.A.P. (Bedahara).Sambutan tuan rumah diwakili Saryana, S.Ag. menyampaikan tentang jumlah anak asuh saat ini yang terdiri dari sebanyak 31 putri, dan 23 putra. “sejarah perkembangan panti dan kelanjutan anak asuh selepas dari panti ada yang mendapatkan Program Bidik Misi dari Pemerintah di perguruan tinggi negeri atau swasta. Yaitu UGM, UNY, UIN, UII, UAD, dan UNRIYO.”

Saat ini program panti yang sedang berjalan, yakni Pembangunan Asrama Panti dan Masjid secara terpusat. Proses pembangunan baru memasuki tahap pembersihan lahan dengan bego untuk meratakan tanah dan masih terbuka peluang jariyah dengan mengirimkan lewat Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 0307075359, An. Agus. T, QQ. Baitul Qowwam.

Kepedulian banyak pihak juga terus berdatangan baik perorangan maupun lembaga seperti dari berbagai sekolah, perorangan dan instansi seperti Kodim Sleman, Kejaksaan Sleman, komunitas dan sebagainya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *