Panti Asuhan Baitul Qowwam

15 Juli 2023

Kerja Bakti Bersih Lingkungan Panti Asuhan Baitul Qowwam dan Penyiapan Lahan untuk  Bangunan Masjid

Baitulqowwam.News

Sabtu 14 Juli 2023 anak-anak panti asuhan Baitul Qowwam Bersama sejumlah pengurus dan relawan mengadakan kerja bakti bersih lingkungan dan penyiapan lahan untuk pembangunan masjid yang direncakan akan dibangun di sebelah Timur pintu gerbang panti.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi anak-anak panti serta memberikan tempat ibadah yang layak bagi mereka.

Pembangunan asrama putra BQ pengerjaannya sudah     sudah siap digunakan  bangunan lantau 1 dan 2 sedangkan lantai 3 dalam proses,  serta pembangunan pintu gerbang dan berbagai fasiltas juga sudah tersedia mulai dari dapur, kamar mandi, ruang kelas, ruang pengasuh, ruang tidur santri dengan kelengkapannya telah siap digunakan dan rencana pembangunan Masjid.

Dalam kerja bakti bersih lingkungan, relawan dan warga sekitar Panti Asuhan Baitul Qowwam bekerja sama membersihkan area sekitar panti, termasuk halaman, membersihkan sampah, menebang rumput liar, serta melakukan perbaikan dan pemeliharaan fasilitas yang ada. Selain itu, mereka juga melakukan penanaman pohon dan tanaman hias untuk menciptakan suasana yang segar dan alami.

Menurut Ketua Panti Baitul Qowwam H. Agus Triyanta “ Insha Allah kita merencanakan membangun masjid di kompleks panti putra Baitul Qowwam yang direncanakan akan berdiri diatas tanah seluas 500 M2 dan   semoga Allah memudahkan dan memampukan atas rencana ini”.

Selain membersihkan dan meratakan lahan yang akan digunakan sebagai tempat pembangunan masjid juga dipasang papan tanda akan dimulainya pembangunan masjid.

Dan masih  terbuka kesempatan donasi untuk membantu mewujudkan cita-cita santri Baitul Qowwam via Rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) 0307075359 An. Agus T, QQ Baitul Qowwam. Konfirmasi ke WA : +62 856-4338-6134.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *