Panti Asuhan Baitul Qowwam

22 April 2022

Jum’at Barokah Takjil di Baitul Qowwam

Momentum bulan Suci Ramadan yang sekaligus dalam Jumat berkah  ternyata banyak mengundang simpati berbagai donatur  berbagi takjil di panti asuhan Baitul Qowwam Plumbon Tengah Mororejo Tempel  Sleman pada  Jum’at  22 April 2022 untuk saling berbagi.

Pada kesempatan kali ini keluarga LinaChandra dan keluarga besar Subagyo Jogokerten  dan keluarga Susi Novita Osamilk, Irene Semawung dan Warga Kaliasin berbagi takjil untuk segenap warga Baitul Qowwam.

“Semoga takjil yang kita berikan ini, dapat bermanfaat bagi yang menerima dan  berkah untuk kita semua,” ujar salah satu perwakilan keluarga Subagyo yang hadir pada sore itu.

Di bulan Ramadhan ini adalah bulan untuk mengoptimalkan amal, karena ibadah wajib bernilai berlipat sementara ibadah sunah dinilai seperti ibadah wajib.

Saryono S.Ag selaku pengasuh panti beserta segenap santri putra dan putri mengucapkan terima kasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan segenap donatur di  kesempatan sore tersebut, “ Semoga Allah berikan ganti yang lebih dan barokah apalagi kita berada di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini”.

Acara selanjutnya ramah tamah dan buka bersama santri/santriwati panti Baitul Qowwam dan donatur yang hadir yang sore itu hadir dan membuat suasana penuh keakraban dalam bingkai Ramadhan. Dilanjutkan dengan Sholat jama’ah Maghrib berjama’ah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *