Panti Asuhan Baitul Qowwam

29 Januari 2022

Donasi Youth Muslimah Corner Untuk Baitul Qowwam

Sabtu 29 Januari 2022 Panti Asuhan Baitul Qowwam yang diwakili Pengurus Bp. Aris Eko P dan Pengasuh Bp. Muhtarom  menerima donasi dari Youth Muslimah Corner.

Acara yang dikemas dengan nama “ Open Donation (Peduli Yatim, Piatu dan Dhuafa)” ini diselenggarkan oleh  Forum Ukhuwah Muslimah Yogyakarta (FUMY) X Youth Muslimah Corner (YMC)

Sedangkan dari Pihak Donatur di hadiri oleh Muthi’ah Rasyidah Founder dari FUMY, Nisa hanun Qonita Founder dari YMC, dan dihadiri oleh anggota lainnya.

“Open donation (Yuk, Sedekah) merupakan program hasil kolaborasi antara FUMY dan YMC, untuk menggalang donasi ke Panti Asuhan Baitul Qowwam dan Masyarakat di daerah Kulon Progo” tandas Muthi’ah.

FUMY (Forum Ukhuwah Muslimah Yogyakarta) adalah komunitas yang terbentuk pada tahun 2021, Founder dari komunitas FUMY adalah Muthi’ah Rasyidah dengan  banyak program kegiatan, salah satunya adalah FUMY PEDULI yang  kali ini   bekerjasama dengan komunitas lainnya yaitu YMC.

YMC (Youth Muslimah Corner) juga adalah sebuah  komunitas yang terbentuk pada tahun 2021 yang didirikan oleh Mba Qonita, yang berasal dari Wonosari, GK,  berbagai kegaiatannya bersifat sosial dengan bentuk kegiatan yang peduli dengan berbagai permasalahan di masyarakat.

Sementara Perwakilan Panti Baitul Qowwam Pak Aris dan Pak Tarom menyampaikan terima kasih, “ bantuan ini sangat berarti untuk pembangunan panti yang masih terbuka kesempatan untuk berdonasi dan berjariyah”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *