Panti Asuhan Baitul Qowwam

6 April 2024

Bakti Sosial Paguyuban Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jateng-DI Yogyakarta ke Panti Baitul Qowwam

Tempel, Baitulqowwamnews

 

Pada hari Kamis, 4 April 2024, di Panti Baitul Qowwam, menerima tamu dalam Acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh Paguyuban Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jateng-DI Yogyakarta (PJN DIY). Kehadiran mereka tidak hanya membawa bantuan materiil, tetapi juga mengukir senyum di hati setiap individu yang hadir.

Kasatker PJN DIY, Simon Austin Gultom, S.T., M.Sc., M.T., dan Tisara Sita, S.T., M.Sc., bersama dengan staf Satker PJN DIY dan Satker P2JN DIY telah memimpin kegiatan ini dengan penuh semangat dan dedikasi. “Kami merasa terhormat dapat berbagi kebaikan dengan masyarakat sekitar, terutama kepada saudara-saudara kita di Panti Baitul Qowwam”  .

Pada kesempatan yang sama, perwakilan dari Paguyuban PPK 1.1 dan PPK 1.2 Provinsi DIY, yaitu Sarwati Ersy dan Diah Ridwan Subarkah, juga turut hadir dalam acara tersebut. Mereka menyampaikan bahwa kehadiran mereka adalah bentuk komitmen untuk mendukung dan memperkuat jaringan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat.

Pimpinan Panti Baitul Qowwam, H. Agus Triyanta, menhyampaikan “Kami sangat bersyukur atas kebaikan dan kepedulian yang telah diberikan oleh Paguyuban Balai Besar PJN DIY. Bantuan ini akan sangat membantu kami dalam menjalani kegiatan sehari-hari di panti ini terutama di Ramadhan ini,” .

Dengan semangat kepedulian yang tinggi, Paguyuban Balai Besar PJN DIY telah membuktikan bahwa kebaikan tidak mengenal batas untuk saling membantu dan mendukung satu sama lain.

Semoga bakti sosial ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berbuat kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan di sekitar kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *